1.2.13

Desain interior hal yang sederhana

Desainer interior mengkhususkan diri dalam memilih skema warna, serta memilih perabotan, desain interior perlengkapan dan selesai. Siapa pun yang pernah mencoba untuk melakukan sesuatu yang tampaknya sederhana seperti memilih perlengkapan terkoordinasi untuk rumah, atau memilih selesai interior yang bekerja sama dengan baik tahu bahwa banyaknya pilihan sangat banyak.

Meneliti dan belanja untuk perlengkapan bisa sangat memakan waktu, dan memiliki seseorang datang kepada Anda yang tahu bagaimana memilih dan sumber produk ini adalah penghemat waktu yang sangat besar. Saya telah melihat pemilik rumah mencoba tugas dekorasi rumah besar, hanya untuk menjadi kewalahan dan akhirnya mengambil lebih dari satu tahun untuk melengkapinya tidak lengkap.

Desainer interior tidak bebas, tetapi mereka dapat menyelesaikan tugas dalam jumlah yang jauh lebih kecil dari waktu, dan benar-benar dapat menghemat biaya pemilik. Penghematan biaya bisa dalam bentuk diskon biaya, perlengkapan yang lebih efektif biaya, dan "waktu adalah uang" tabungan.Satu tidak bisa menekankan pentingnya seorang desainer interior yang cukup. Sementara arsitek akan merancang struktur secara keseluruhan, berbagai konsultan dapat dibawa ke dalam proses. Arsitek perlu memiliki pengetahuan yang luas dari semua aspek dari proses desain dan konstruksi yang efektif sebagai profesional, tapi hampir tidak mungkin bagi kita untuk menjadi ahli dalam semua yang terlibat dalam perusahaan bangunan yang rumit. Kami bergantung pada konsultan yang ahli dalam berbagai disiplin ilmu untuk membantu kami merancang bangunan dan untuk berkontribusi dalam membuat mereka menjadi kenyataan. Salah satu konsultan adalah desainer interior.

Kami merekomendasikan melibatkan desainer interior di sebagian besar proyek-proyek kami. Sementara kita sering akan menyusun ketinggian interior, pencahayaan rencana, rencana furnitur, spesifikasi material dan jadwal, kami ingin tunduk kepada desainer interior untuk keahlian mereka dalam menyempurnakan ruang interior ke tingkat tertinggi kenyamanan dan kualitas estetika. Biasanya kami ingin melibatkan mereka dalam pertemuan-pertemuan awal kami dengan pemilik. Dengan cara yang kita cari di proyek sebagai sebuah tim dengan tujuan kohesif dalam pikiran, bukan merancang arsitektur dan kemudian mencoba untuk membuat warna interior dan pekerjaan ruang.

No comments:

Post a Comment

Related post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...